Dijamu Tira Persikabo, Badak Lampung FC Bertekad Membuktikan Diri

Badak Lampung FC akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Tira Persikabo.

Badak Lampung FC dijadwalkan dijamu Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019), pukul 20.30 WIB.

Dengan skuat sederhana yang dimiliki Badak Lampung, mereka kerap dianggap akan hanya menjadi pelengkap Liga 1.

Namun, pelatih Badak Lampung, Jan Saragih bertekad untuk membuktikan diri bahwa tim mereka layak diperhitungkan.

Pelatih muda yang sempat menjadi carataker pelatih Persija Jakarta pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap bertanding.

“Adaptasi dan persiapan sudah berjalan dengan baik, tidak ada masalah,” kata Jan Saragih, Jumat (17/5/2019).

“Jadi secara teknis dan mental, kami siap menghadapi pertandingan besok (hari ini). Kami datang dari Lampung ke Bogor untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya menambahkan.

Jan Saragih mengakui Rahmad Darmawan sebagai pelatih berpengalaman, namun dia memastikan bahwa timnya akan memberikan perlawanan.

Dia menilai dengan kerja keras sebuah tim bisa melampaui batas kemampuannya, termasuk melawan tim dengan status unggulan.

“Dengan segala rasa hormat dengan pelatih senior dan saya pernah kerja sama dengan coach Ramhad Darmawan, saya respek dengan beliau,” tuturnya.

“Dia punya filosofi possesion football. Akan tetapi dalam 90 menit pertandingan besok kami bertanding secara fair dan kami akan berikan yang terbaik,” ucapnya menutup pernyataan.