Bily Keraf Tidak Ingin Perseru Badak Lampung Diremehkan

Fulgensius Bily Panji Keraf menjadi salah seorang rekrutan terbaru Perseru Badak Lampung FC. Mantan pemain Persib Bandung tersebut diboyong Perseru Badak Lampung bersama rekannya Moch Al Amin Syukur Fisabilillah atau Sabil.

Bily mengaku senang bisa bergabung dengan Perseru Badak Lampung. Ia menilai bermain untuk Perseru Badak Lampung merupakan salah satu tantangan besar dalam kariernya.

“Puji Tuhan. Saya senang bisa bergabung dengan Perseru Badak Lampung. Kebetulan ini tim baru. Saya ingin memberikan yang maksimal kepada tim ini supaya tidak dipandang sebelah mata oleh tim-tim lain,” kata Bily saat ditemui di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa hari lalu.

Bily optimistis Perseru Badak Lampung bisa bersaing di Liga 1 2019. Menurutnya, Perseru Badak Lampung punya modal untuk bersaing.

Selain ditangani mantan asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, tim yang dulunya bernama Perseru Serui itu diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti TA Musafry dan Kunihiro Yamashita.

“Saya melihat tim ini dihuni banyak pemain bagus. Pelatihnya juga bagus. Manajemennya bagus. Jadi saya yakin bisa meraih target bersama-sama,” ujarnya.