Hari Ini, Persija Gelar Launching Tim untuk Musim 2019

Setelah sejumlah klub peserta Shopee Liga 1 2019, seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, PSIS Semarang, menggelar launching tim untuk musim kompetisi 2019, kini giliran Persija Jakarta yang akan menggelar launching tim. Tim ibu kota meluncurkan tim pada hari ini, Jumat (17/5/2019), dengan konsep unik yang masih dirahasiakan.

Sempat dikabarkan bakal menggelar launching tim pada 10 Mei yang kemudian dianulir oleh CEO Persija, Ferry Paulus, yang menegaskan launching tim akan digelar sebelum kick-off Liga 1 2019, akhirnya Persija berencana menggelar launching tim pada hari ini.

Seperti sempat diungkapkan oleh Ferry Paulus beberapa hari yang lalu, akan ada kejutan dalam launching Persija kali ini. Namun, hingga saat ini manajemen tim masih menutup rapat-rapat kejutan tersebut.

Satu hal yang pasti, launching tim Persija akan memperkenalkan komposisi tim lengkap yang akan beraksi di Liga 1 2019, jersey terbaru, dan sponsor-sponsor yang menjadi partner Macan Kemayoran pada musim ini. Suasana Ramadan membuat launching tim akan digelar tak jauh dari waktu berbuka puasa.

Selain itu, yang menarik launching tim akan digelar di sebuah bioskop yang ada di Jakarta. Menarik untuk dinantikan konsep apa yang akan diperlihatkan oleh Persija Jakarta dalam launching yang digelar di arena pertunjukan film tersebut.