Silvio Escobar Tak Ingin Kecewakan PSIS Semarang

Pemain pinjaman dari Persija Jakarta, Silvio Escobar, tidak ingin mengecewakan tim barunya, PSIS Semarang, dan bertekad mencetak gol pada pertandingan perdana Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra, Kamis (16/5) malam WIB.

Escobar telah bergabung dengan tim untuk menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto kemarin sore. Pemain asal Paraguay ini menegaskan, dirinya siap memberikan kontribusi kepada Mahesa Jenar.

“Saya ingin memberikan kontribusi untuk tim, dan mencetak gol di sini. Di pertandingan pertama nanti mudah-mudahan saya bisa cetak gol,” tegas Escobar dilansir laman resmi klub.

Tekad itu membumbung setelah Escobar merasa tidak kesulitan beradaptasi dengan tim. Menurutnya, selain sambutan hangat dari penggawa PSIS, hampir 70 persen pemain sudah ia kenal.

“Saya sangat nyaman, dan senang bisa berada di sini. Teman-teman sangat menerima saya, dan hal itu bisa membantu proses adaptasi saya. Semoga ke depan saya bisa membantu tim,” ucap Escobar.

“Saya juga sudah mengenal 70 persen pemain yang ada di sini. Saya cocok dengan mereka. Saya juga senang dengan pemain, ofisial, dan suporter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*