PSIS Kekurangan Satu Slot Pemain U-23

PSIS Semarang akan mendaftarkan 30 pemain untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019. Namun, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut baru memiliki sebanyak 29 pemain.

Satu slot yang belum terisi adalah untuk pemain U-23. Tim kebanggaan ibu Kota Jawa Tengah tersebut belum mendapatkan pemain muda yang sesuai dengan kebutuhan.

”Kita butuh posisi stoper, kita belum punya pemain muda yang berposisi sebagai stoper,” ungkap General Manager PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto kepada Bola.net.

Menurut Liluk, pihaknya masih akan mencari pemain muda yang diinginkan tersebut. Jika tidak ada, maka PSIS akan mempromosikan dari tim junior.

”Kita kan punya U-19 yang kemarin kita kontrak jangka panjang, kita akan ambil itu dulu kalau memang enggak ada,” tegasnya.

Lebih lanjut, dengan komposisi skuat yang dimiliki saat ini, Liluk memastikan bahwa tim kebanggaan Kota Soto tersebut tetap optimistis menatap kompetisi Shopee Liga 1.

”Kita optimistis untuk mencapai target delapan besar dengan materi sekarang,” tegas Liluk.

Sementara untuk memenuhi slot pemain U-23, PSIS masih punya waktu sekitar seminggu untuk melengkapinya. Sebab pendaftaran pemain lokal ditutup tanggal 22 Mei 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*