Pemain Asing Anyar Persib Gatal Songsong Debut di Liga 1 2019

Pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku nyaman merumput bersama tim Maung Bandung. Pemain asal Slovenia itu pun menyebut adaptasinya dengan permainan Febri Hariyadi dan kawan-kawan berlancar.

Komunikasinya dengan para pemain Persib lainnya juga berjalan baik. Malah, pemain berusia 30 tahun mengaku tak sabar untuk melakukan debut.

“Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali. Saya juga senang berada di tim ini karena semua orang sangat baik,” kata pemain bernomor punggung 82 itu.

Rene Mihelic adalah pemain asing terakhir yang didatangkan Persib menjelang Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Persib terlebih dahulu mendatangkan

Dia luar itu, Persib mempertahankan dua pemain asing musim lalu: Bojan Malisic (Serbia) dan penyerang Ezechiel N’Douassel asal Chad.

Rene Mihelic menyebut, salah satu yang membuatnya terkesan merumput di Bandung adalah antusias para bobotoh. Itu juga yang membuat dia ingin secepatnya melakukan debut, unjuk gigi di hadapan para bobotoh.

“Ya, pasti semua ingin bermain dengan atmosfer yang luar biasa. Saya mendengar dari beberapa teman jika di sini kami punya fans yang hebat,” ujarnya.

Pemain yang musim lalu bermain di Liga Super India, bersaa Delhi Dynamos FC itu menambahkan, “Saya harap pertandingan pertama bisa berjalan dengan baik.”

Persib sendiri akan memulai petualangan mereka di Shopee Liga 1 2019 pada, Sabtu (18/5). Di Stadion Si Jalak Harupat mereka akan menjamu Persipura Jayapura.

Namun, belum diketahui, apakah Rene Mihelic akan langsung dimainkan di laga ini.

Laga pembuka Shopee Liga 1 2019 sendiri akan digelar Rabu (15/5), yang mempertemukan PSS Sleman vs Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo.

Daftar Pemain Persib
Kiper: M. Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik.

Belakang: Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Zalnando, Saepul Maulana, Fabiano Beltrame, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

Tengah: Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Gian Zola, Wildan Ramdani, Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Esteban Vizcarra, Artur Gevorkyan, Abdul Aziz, Hariono, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey, Beckham Putra.

Depan: Rene Mihelic, Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*