Liga 1: Bali United Tak Mau Dipermalukan Persebaya Surabaya Lagi

Gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly mengusung target membalas dua kekalahan dari Persebaya Surabaya pada musim lalu ketika mereka saling jumpa di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (16/5) malam WIB.

Persebaya menjadi batu karang bagi Bali United. Serdadu Tridatu menelan kekalahan 1-0 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun kekalahan menyakitkan diterima kala digilas Persebaya 5-2 di Stadion Dipta.

“Dua kekalahan dari Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang, saya tidak bermain, karena ada agenda bersama timnas [Indonesia]. Tapi hari Kamis nanti saya dan teman-teman akan berjuang untuk meraih tiga poin,” tegas Lilipaly dilansir laman resmi klub.

Lilipaly mengakui Persebaya merupakan tim bagus, dan Bali United harus bekerja keras untuk meredam keganasan Bajul Ijo. Tim besutan Stefano Cugurra itu tidak ingin mengawali musim dengan hasil negatif.

“Persebaya adalah tim yang bagus. Tim ini memiliki individu pemain yang berkualitas. Liga 1 musim lalu mereka juga memiliki kualitas baik, terutama menjelang akhir kompetisi,” ujar Lilipaly.

“Tapi tentu kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama. Kami akan bermain di kandang, dan kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik.”