Kontrak Amunisi Baru, Pelatih PSMS Medan Tunggu Pemain Naturalisasi

Meski mendapatkan empat penggawa anyar yang resmi dikontrak kemarin, pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning tetap menyimpan harapan manajemen bisa mendatangkan pemain naturalisasi.

Manajemen secara resmi mengontrak empat mantan pemain PSPS Riau, yakni duo gelandang Wahyu Susilo dan Ilham Fathoni, winger Rendi Syahputra, serta stoper Ilham Fatoni. Walau empat pemain ini diyakini bisa menambah kekuatan tim, Gurning tetap menantikan pemain naturalisasi.

“Harapan saya sih ada pemain naturalisasi. Tapi tergantung manajemen. Begitupun saya siapkan alternatif dengan yang ada sekarang,” kata Gurning.

Saat ini PSMS sudah mengikat 21 pemain, dan berencana akan terus menambahnya. Penanggung jawab tim, Mulyadi Simatupang, mengatakan, perekrutan empat pemain ini juga diyakininya akan menambah kekuatan PSMS untuk bersaing di Liga 2. PSMS juga sedang melakukan negosiasi mengenai kemungkinan meminjam Hamzali.

“Tergantung kebutuhan, mungkin 24 sampai 25 pemain di putaran pertama. Jadi akan ada empat pemain lagi selain kiper. Sekarang ini sedang dalam proses pendaftaran ke PT LIB [Liga Indonesia Baru],” kata Mulyadi.

Sementara itu Afiful Huda yang baru diikat senang bisa bergabung dengan tim. Apalagi PSMS sudah pernah diperkuatnya pada ISC B 2016 lalu. Ketika itu PSMS juga dibesut Abdul Rahman Gurning.

“Perasaannya senang kembali ke rumah sendiri. Tahun ini saya yakin bisa bersaing menembus posisi inti. Sebelummya waktu 2016 saya banyak cedera. Jadi saya harap bisa membawa PSMS berjaya lagi,” kata Afiful. (gk-71)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*