Jersey Anyar Persija Bakal Lebih Eksklusif dan Premium

Apparel Specs memberikan bocoran terkait desain jersey baru Persija Jakarta untuk musim 2019. Akan ada perubahan terutama dalam segi logo yang bakal terlihat lebih eksklusif.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang belum meluncurkan jersey anyarnya untuk Liga 1 2019. Rencananya launching tim akan dihelat pada 10 Mei, tapi molor menjadi 17 Mei mendatang.

Specs selaku apparel resmi Persija belum mau membocorkan secara detail desain barunya. Namun, intinya ada perubahan mendasar terutama dalam hal logo.

“Tentu ada desain baru. Kami buat untuk Piala Presiden, AFC, dan Liga 1 berbeda. Bocoran sedikitnya dari segi logonya kami menyediakan seperti 3D. Tentu lebih ekslusif dan premium,” ungkap Vice President Sales and Marketing Specs, Ryan Tirta di SCTV Tower, Senin (13/5).

Soal warna menurutnya jelas utamanya tetap merah. “Kami tentunya dari Specs melakukan yang terbaik sesuai yang diminta manajemen (Persija),” lanjut dia.

“Untuk penempatan logo, kami tidak terlibat dalam hal itu. Mengenai hal tersebut murni hak dari pihak Persija dan sponsor. Karena mereka mempunyai nilai tersendiri mengenai penempatan posisi,” tutup Ryan.