Gelandang Barito Putera Akan Berjuang Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia U-16

Gelandang muda Barito Putera Alexandro Felix Kamuru, tak gentar dengan persaingan dalam seleksi timnas Indonesia U-16. Ia bertekad mengeluarkan seluruh kemampuannya terbaiknya agar bisa menembus skuat utama.

Sebanyak 41 pemain dipanggil untuk mengikuti seleksi tersebut. Agenda itu dilangsungkan di Lapangan NYTC Bojongsari, Depok mulai 13 hingga 26 Mei 2019.

Bagi Felix, ini merupakan kali pertamanya mendapat panggilan timnas Indonesia U-16. Ia pun mengaku bangga mendapat kesempatan berlatih di bawah Bima Sakti.

“Saya termotivasi ingin masuk tim ini, yang jelas saya optimistis. Tetapi sebelum itu, saya akan kerja keras dulu, dengan begitu, saya yakin bisa lolos,” ujar Felix.

“Saya senang bisa dilatih dengan coach Bima, latihan yang diberikan tentu lebih ketat dan disiplin, karena ini timnas. Saya akan berusaha sebaik mungkin mengikuti semua latihan yang diberikan,” tambahnya.

Pemanggilan tersebut merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia U-16 jelang tampil di Piala AFF. Selain itu, Garuda Asia juga bakal ambil bagian dalam kualifikasi Piala Asia.