Flavio Beck Junior Senang Kembali Bermain Di Indonesia

Gelandang asal Brasil Flavio Beck Junior mengaku senang bisa kembali merasakan atmosfer sepakbola Indonesia setelah selama satu musim bermain di Liga Super Malaysia (MSL) bersama Kelantan FA.

Sebelum bermain untuk Kelantan, Flavio memperkuat Borneo FC di Liga 1 2017. Pemain berusia 32 tahun itu kini menjadi rekrutan anyar Bhayangkara FC bersama Ramiro Fergonzi.

“Saya sangat senang kembali ke Indonesia lagi. Kali ini bermain untuk Bhayangkara FC. Saya ucapkan terima kasih kepada mantan rekan-rekan saya di Kelantan, dan berharap mereka meraih sukses,” tulis Flavio di akun Instagram pribadinya.

Keputusan Flavio bergabung ke Bhayangkara FC diperoleh setelah ia sepakat mengakhiri kerja sama dengan Kelantan. Hal itu diungkapkan presiden klub Bibi Ramjani Ilias Khan.

“Beck memutuskan untuk pergi setelah ia mendapat tawaran gaji yang lebih bagus di Indonesia. Kami mendoakan dia sukses bersama klub barunya,” kata Ramjani diwartakan laman New Straits Times.Lini Tengah Kalteng Putra Jadi Perhatian PSIS Semarang