Fadil Sausu Bakal Jadi Tandem Sergio dan Nouri, Bertekad Raih 3 Poin di Laga Pertama

Gelandang Bali United, Fadil Sausu menegaskan seluruh pemain Bali United ingin menang di laga perdana Liga I Indonesia 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (16 /5/2019) pukul 21.30 Wita.

Meski lawan yang dihadapi Persebaya Surabaya yang musim lalu menang 2-5 di sini.

“Kami ingin menang di partai perdana, Liga I Indonesia 2019,” tegas Fadil Sausu.

Untuk itu, Fadil Sausu mengatakan sangat membutuhkan dukungan fans di Stadion Dipta Gianyar, saat fans dibolehkan masuk ke tribun.

“Kami butuh dukungan, kami butuh fans semangati kami di laga nanti,” ujarnya.

Menurut dia, meski target menang, tentu tidak mudah lawan Persebaya Surabaya.

“Semua pemain Persebaya harus diwaspadai. Kita tahu materi mereka bagus dan pengalaman. Apalagi mereka dengan motivasi tinggi juga,” katanya.

Lanjut Fadil, motivasi Persebaya adalah pernah menang besar 2-5 di Stadion Dipta Gianyar.

“Motivasi Persebaya besar karena mereka pernah mengalahkan kami di sini. Jadi kami antisipasi hal itu. Tapi kami ingin menang juga apalagi di kadang kami,” tegas Fadil Sausu.

Fadil Sausu akan diturunkan sejak awal dalam laga nanti. Ia akan bersama Brwa Nouri pemain termahal asal Irak dan Paulo Sergio gelandang asal Portugal. Fadil Sausu dan Nouri akan menjalani peran sebagai jangkar.

Sementara Paulo Sergio akan bermain dibelakang Ilija Spaso, Yabes Roni dan Stefano Lilipaly.

Fadil dan Nouri akan bertarung dengan gelandang asing Persebaya, Damian Lizio, dan Fandi Eko Utomo.

Lini depan Bajul Ijo (julukan Persebaya) akan diperkuat para pemain pelari cepat, Oswaldo Haay dan Irfan Jaya. Keduanya akan menjadi momok lini belakang tuan rumah.

Dalam laga ini, pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman (Djanur) mengatakan, Persebaya tidak akan diperkuat Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, Otavio Dutra, dan Amido Balde (asing).

Empat dari lima pemain tersebut masih berkutat dengan cedera, kecuali Amido Balde yang mengalami kendala administrasi.

Sementara itu, Manuchehr Jalilov masih belum pulih total dari cedera. Namun dia tetap dibawa ke Bali. Tentu Coach Djanur bisa memainkan pemain ini di babak kedua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*