Eks Persebaya Optimistis Lolos Seleksi di Persiba

Setelah diambil alih oleh Gede Widiade, Persiba Balikpapan tampaknya kembali jadi magnet bagi para pemain. Salah satunya adalah mantan gelandang Persebaya Surabaya, Adam Maulana.
Adam mengaku faktor keberadaan Gede yang membuat dirinya mau ikut seleksi bersama Persiba di Pulau Dewata.

“Persiba juga tim besar dengan sejarah bagus di Indonesia. Apalagi ada Pak Gede,” kata Adam seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Memang, belum ada jaminan Adam akan lolos seleksi. Sebab pelatih Salahudin dikenal cukup selektif menentukan pemain yang ingin dia rekrut. Pemain mesti punya daya juang dan pekerja keras.

Disinggung karakter Salahudin, pemain kelahiran Surabaya 22 tahun silam itu tak menemui kendala. Begitu juga dengan calon rekan setimnya. “Semua bagus, tidak ada masalah. Mereka juga sangat baik,” ujar Adam.

Sementara soal persaingan, Adam mengaku, memang cukup ketat. Apalagi dia menyebut kualitas pemain seleksi memang cukup mumpuni. “Semua punya kualitas yang sama bagus, tapi saya optimistis bisa lolos seleksi,” kata Adam penuh semangat.

Selain bertekad mencuri perhatian Salahudin, Adam mengaku punya ambisi membantu Beruang Madu mentas ke Liga 1 2020. Tercatat saat ini ada dua mantan pemain Persebaya yang ikut seleksi di Persiba. Selain Adam, masih ada nama Moch Irvan Febrianto yang beroperasi sebagai fullback.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*