Dalam 2 Hari, Jersey Anyar Persib Laku 1.200 Potong

Jersey Persib Bandung musim 2019 langsung diserbu bobotoh begitu toko jersey di lantai dua Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, mulai dibuka pada Minggu (12/5/2019).

Minat kalangan bobotoh memiliki jersey Persib Bandung asli musim ini terbilang tinggi, sama halnya musim lalu. Bahkan musim ini bisa dikatakan animonya lebih tinggi lagi.

Okta Triana Usman, Supervisor Persib Merchandise Store, mengungkap dalam dua hari sejak penjualan dibuka, jersey original Persib langsung terjual sebanyak 1.200 buah.

“Yang banyak terjual jersey warna biru yakni sudah 800 yang laku, yang kedua jersey warna hitam lalu putih,” jelas Okta, Selasa (14/5/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Okta mengatakan pembeli kebanyakan langsung datang ke toko karena untuk penjualan sistim online baru dibuka pada Senin siang (13/5/2019).

“Untuk pembeli kebanyakan masih berasal dari wilayah Jawa Barat, namun yang melalui online biasanya dari berbagai luar daerah Jawa Barat,” kata Okta.

Adapun harga satuan jersey original Persib yakni Rp500 ribu, namun untuk saat ini ada potongan sampai 20 persen.

“Potongan 20 persen itu hanya berlaku sampai 9 Juni 2019 nanti dan bagi yang mau menambah nama atau name set di jersey, ada tambahan biaya Rp50 ribu,” kata Okta.

Okta juga mengakui hingga saat ini masih banyak juga yang mencari jersey original Persib Bandung musim 2018. Namun, Okta belum bisa menjelaskan berapa banyak jersey yang terjual di musim lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*