Borong 3 Gol dan 1 Assist, Bruno Matos Puji Bantuan Pemain Persija

Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos, tampil sebagai bintang kemenangan timnya atas Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019.

Bruno Matos mencetak hat-trick dan satu assist buat Persija Jakarta saat melawan Shan United pada laga fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019).

Persija pun menang telak dengan skor 6-1 atas Shan United dalam laga yang tak menentukan lagi karena kedua tim sudah dipastikan gagal melaju ke fase selanjutnya.

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (3 gol), Novri Setiawan (1), Heri Susanto (1), dan Riko Simanjuntak (1).

Adapun sebiji gol Shan United datang dari lesakan Zin Min Tun.

Bicara mengenai penampilan apiknya, Bruno Matos enggan jemawa dan justru memuji semua rekannya atas hasil fantastis yang diraih Persija.

“Tiga gol itu hasil kerja sama dengan teman-teman,” kata Bruno Matos dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

“Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa apa-apa.”

“Satu hal yang pasti, kemenangan ini sangat berarti bagi kami yang akan memulai Liga 1,” ujar Bruno Matos menambahkan.

Satu gol Bruno Matos pada laga ini dicetak dengan cara yang istimewa, yakni melalui tendangan bebas jarak jauh pada awal-awal pertandingan.

Pemain asal Brasil itu mengakui bahwa dia sering melakukan latihan set-piece bersama rekannya, Ismed Sofyan.

“Memang dalam setiap sesi latihan, saya dan Ismed selalu berlatih mengambil bola mati,” tutur Bruno Matos.

“Saya berhasil melaksanakannya dengan baik pada malam ini. Tentu ini sudah direncanakan dalam sesi latihan,” ucap eks pemain PKNS itu.