Borneo FC Incar Start Bagus Kontra Bhayangkara FC

Asisten pelatih Broneo FC, Ahmad Amiruddin mengingatkan para pemainnya untuk bisa tampil sempurna pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019 kontra Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (15/5) malam.

Menurut mantan penyerang PSM Makassar itu, start bagus pada awal musim disebutnya akan membantu tim untuk meraih hasil maksimal pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air di tahun ini.

Karena itu, ia mengingatkan seluruh pemainnya bahwa tiga poin menjadi wajib diraih Borneo FC atas juara Liga 1 2017 tersebut.

“Laga perdana bakal jadi momentum untuk kita menatap kompetisi yang panjang ini untuk meraih hasil maksimal. Apalagi kita berlaga di kandang sendiri. Seperti arahan pelatih kepala, dia ingin pemain bisa fokus dari satu laga ke laga lainnya, dia inginkan sekarang fokus melawan Bhayangkara FC,” jelasnya seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Terkait kondisi pemain, Ahmad Amiruddin mengatakan Dirga Lasut dan Firdaus masih harus absen, kemudian Wahyudi Hamisi yang masih terkena akumulasi kartu. Selebihnya dikatakan Ahmad pemain dalam kondisi on fire untuk berlaga, mulai dari segala lini.

“Dirga Lasut dan Firdaus masih belum bisa tampil, tapi selebihnya kita akan tampil maksimal. Pemain juga dalam kondisi bersemangat untuk menatap laga perdana,” tambahnya.

Ahmad pun berharap skuatnya bisa sukses dan mencapai target yang telah dicanangkan manajemen diawal mudim 2019, yaitu menembus posisi untuk berkompetisi di kompetisi Asia tahun depan.

“Semoga tujuan kita di musim ini bisa tercapai, mohon doa untuk semuanya,” pungkasnya.

Borneo FC sendiri menatap Liga 1 2019 dengan kepercayaan diri tinggi, setelah beberapa waktu lalu sukses menyingkirkan Persib Bandung pada babak 8 besar Indonesia untuk menyegel satu tempat di babak semifinal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*