Bali United bakal Kerja Keras Hadapi Persebaya Surabaya

Bek Bali United, Willian Pacheco menegaskan timnya bakal kerja keras saat meladeni Persebaya Surabaya pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) yang akan disiarkan langsung Indosiar. Bek asal Brasil ini yakin timnya bisa mengatasi perlawanan Bajul Ijo.

“Kami cukup percaya diri jelang pertandingan besok. Saya dan rekan-rekan sudah sepakat untuk kerja keras memenangkan pertandingan besok,” ujar Pacheco seperti dilansir situs resmi klub.

Bali United mengincar tiga poin di laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019 demi memuluskan perjalanan mereka musim ini. Pasalnya, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menjadi salah satu tim yang berambisi meraih juara.

Hal itu setidaknya terlihat dari perombakan yang dilakukan manajemen. Di kursi pelatih, Bali United mendatangkan Stefano Teco yang sukses juara bersama Persija Jakarta di musim lalu.

Materi pemain Bali United juga tak bisa dipandang sebelah mata. Selain nama-nama baru, Bali United juga mempertahankan pemain seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje, hingga nama lokal seperti Fadil Sausu dan Taufiq.

“Kami tentunya ingin meraih kemenangan di pertandingan pertama di Shopee Liga 1 2019,” kata Pacheco.

Pacheco mengatakan, ia dan rekan-rekannya juga berharap dukungan suporter di Stadion Gianyar. Selain itu, Pacheco juga menegaskan, para pemain Bali United semakin kompak menghadapi musim ini

“Dalam latihan, kami sudah semakin kompak satu sama lain. Untuk di lini belakang, kami akan saling berkoordinasi agar tidak kebobolan di pertandingan besok,” kata Pacheco mengakhiri.

Prakiraan Susunan Pemain
Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika, Willain Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Stefano Lililpay (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persebaya (3-4-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Hansamu Yama, Rachmat Irianto (belakang); Novan Sasongko, Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Ruben Sanadi (tengah); Irfan Jaya, Manuchehr Jalilov, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman