Tangis Bonek Cilik Asal Mataram Pecah Saat Jumpa Irfan Jaya di Stadion GBT

I Gede Deni Sanjaya seorang pendukung Persebaya dari Mataram tidak mampu menaham tangis saat jumpa dengan idolanya, Irfan Jaya. Sebelumnya Deni pernah beberapa kali berusaha ke Surabaya menggunakan sepeda namun digagalkan oleh pihak kepolisian.

Kecintaan Deni kepada Persebaya ditunjukkan dengan berusaha datang ke Surabaya seorang diri. Bocah usia 13 tahun tersebut nekat bersepeda dari Mataram untuk bisa menyaksikan klub kesayangannya yang berada di Surabaya.

Aksi nekat Deni mendapat perhatian dari pihak Persebaya. Deni tidak perlu bersepeda lagi untuk bisa menyaksikan tim kesayangannya karena pihak Persebaya memutuskan memfasilitasi bocah asal Mataram itu untuk bisa hadir di Surabaya.

Pihak Persebaya memberikan kesempatan untuk Deni menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bung Tomo saat laga uji coba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5).

Tidak hanya menyaksikan Persebaya di Stadion GBT, namun Deni juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya, Irfan Jaya. Saat berjumpa dengan Irfan Jaya, Deni tak kuasa menahan tangis karena telah mewujudkan impiannya.

Sambil memegang jersey Persebaya yang dipenuhi tanda tangan para pemain Persebaya, Deni menangis dalam rangkulan Irfan Jaya. Perjuangan Deni bersepeda puluhan kilometer akhirnya terbayar lunas dengan kesempatan tersebut.