PSIS Ogah Kecolongan pada Laga Perdana Liga 1

PSIS Semarang akan menjamu Kalteng Putra pada laga perdana Shopee Liga 1 2019. Kedua tim akan bersua di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (16/05) mendatang.

Bagi PSIS, pertandingan perdana sangatlah penting. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut tidak boleh tergelincir, terlebih akan bermain di depan pendukungnya.

”Insyaallah kita siap pertandingan perdana lawan Kalteng,” kata General Manager PSIS, Wahyu ’Liluk’ Winarto ketika dihubungi Bola.net.

”Pertandingan home kita tidak mau kecolongan, kita targetkan untuk poin penuh,” sambungnya.

Dikatakan Liluk kemenangan di laga perdana menjadi modal penting untuk mengarungi kompetisi. Hal itu, juga bisa menambah kepercayaan diri para pemain.

PSIS sebenarnya punya modal bagus ketika menghadapi Kalteng Putra. Pada penyisihan grup Piala Presiden 2019, Hari Nur Yulianto dan kolega mampu mengalahkan tim asal Palangkaraya tersebut.

Namun kata Liluk, catatan tersebut tidak boleh membuat timnya memandang remeh Kalteng Putra. Karena tim besutan Gomes de Oliviera tersebut sudah melakukan banyak perubahan.

”Kemarin kita menang lawan Kalteng, tapi dengan berjalannya waktu, Kalteng banyak perubahan, tentunya kita tidak mau besar kepala, tetap kita mewaspadai Kalteng,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*