Otavio Dutra Dipastikan Absen Lawan Bali United

Kabar buruk menghampiri Persebaya Surabaya jelang menghadapi Bali United pada laga perdana Liga 1 2019. Pasalnya, salah satu bek andalan mereka, Otavio Dutra, dipastikan absen pada laga tersebut.

Itu lantaran bek asal Brasil tersebut menderita cedera fracture (retak) tulang hidung setelah berbenturan dengan pemain Persela Lamongan dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5) malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan, Minggu (12/5) pagi, Dutra harus menjalani penyembuhan selama beberapa hari.

“Pagi tadi sudah dilakukan reposisi dan fiksasi untuk hidungnya Dutra. Penyembuhan kurang lebih 10 hari untuk bisa ikut latihan dengan tim,” ucap Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya seperti dikutip laman resmi klub.

Pria yang akrab disapa Tommy itu menambahkan, Dutra juga kemungkinan absen pada laga kedua melawan Kalteng Putra. “Semoga lawan PSIS Semarang sudah 100 persen fit,” tambahnya.

Berdasarkan jadwal yang ada, Persebaya akan berhadapan dengan Bali United, 16 Mei mendatang. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.