Manajer Persebaya Datangi Keluarga Sebelum Kontrak Supriadi Jangka Panjang

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengaku bahwa pihaknya intens menjalin komunikasi dengan keluarga sang pemain sebelum memberikan kontrak jangka panjang.

Muhammad Supriadi resmi menjadi pemain baru Persebaya Surabaya musim kompetisi 2019.

Pemain asli Surabaya itu dikenalkan oleh Persebaya seusai laga uji coba melawan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2019).

Dia menjadi pemain termuda yang dikontrak Persebaya Surabaya dengan durasi jangka panjang.

Eks pemain timnas U-16 Indonesia memang sudah cukup lama menjadi incaran Persebaya Surabaya semenjak memperkuat salah satu sekolah sepak bola di Kota Pahlawan, SSB Rungkut FC.

“Sejak dulu kami sudah pantau, apalagi dia anak Surabaya binaan klub asal Surabaya (SSB Rungkut FC),” ujar Candra dilansir BolaSport.com dari Surya, Senin (13/5/2019).

Supriadi diperkenalkan oleh Persebaya melalui sebuah video karena sang pemain masih berada di Inggris bersama Garuda Select untuk menjalani laga uji coba.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menjelaskan bahwa selama proses pendekatan dengan Supriadi pihaknya intens berkomunikasi dengan keluarga sang pemain.

Dia menambahkan, sudah resmi mengontrak Supriadi meski hanya diwakili oleh orang tua sang pemain.

“Jelas sudah kami kontrak, anak usia 17 tahun ada klausul bisa ditandatangani oleh orang tuanya. Kontraknya jangka panjang,” kata Candra.