Lengkapi Skuat Menuju Liga 2 2019, Persik Kediri Incar Dua Senior

Persik Kediri terus melengkapi lini per lini jelang pertarungan Liga 2 2019. Tim Macan Putih kini sedang memburu dua pemain senior yang berposisi sebagai stoper dan gelandang bertahan.

Ada 23 pemain yang kini menjadi bagian Persik Kediri. Setelah memulangkan Aed Trioka, Tegar Pribadi, Andik Rahmat dan Muhammad Afrizan, kini ada lima yang masuk skuat. Mulai Bayu Otto, Handoyo, Obet Choiri (eks Martapura FC), Junaidi (eks Persinga Ngawi) serta Syaiful Amar (eks Persik Kendal).

23 pemain ini akan diboyong saat Persik Kediri bertandang ke Stadion Wijayakusuma, melawan tuan rumah PSCS Cilacap. Laga uji coba ini sedianya akan digelar pada Sabtu (18/5/2019) mendatang.

Manajer Persik, Benny Kurniawan, mengatakan ada sejumlah nama yang kini sedang diajak negosiasi. Kedua pemain ini berposisi sebagai stoper dan gelandang bertahan.

“Pekan ini pasti ada yang datang dan akan kita umumkan. Dengan tambahan bek tengah dan gelandang bertahan, skuat kita jadi 25 pemain,” kata Benny kepada KAMPIUN.ID, Senin (13/5/2019) petang.

Dalam masa persiapan, Persik Kediri sudah menghadapi dua tim Liga 2, Persis Solo dan Persik Kediri. Dua laga di Stadion Brawijaya ini berakhir dengan kekalahan atas Persis Solo 1-2 dan berbagi angka 3-3 dengan Persita Tangerang.

Uji coba lawan PSCS Cilacap pun akan jadi ujian ketiga skuat besutan Nasal Mustofa. Dari segi kualitas, kedalaman skuat PSCS Cilacap tak jauh berbeda dengan Persis Solo dan Persita.