Djanur Nilai Keberadaan Teco Jadikan Bali United Lebih Kuat

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menilai kekuatan Bali United sudah mengalami banyak perubahan dibanding musim lalu. Terutama dengan kehadiran Stefano Cugurra Teco sebagai juru taktik.

Menurut arsitek yang akrab disapa Djanur tersebut, keberadaan Teco tentu akan sangat berpengaruh terhadap tim Serdadu Tridatu. Termasih menambah kekuatan tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut.

”Pasti banyak perubahannya, pengaruh dari perubahan pasti ada, biasanya punya semangat baru,” kata Djanur ketika dihubungi Bola.net, Selasa (14/05).

”Dan ditambah lagi Teco sudah teruji, dia sudah juara di Persija,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Persebaya akan bersua Bali United pada laga perdana Shopee Liga 1 2019, Kamis (14/05) besok. Pertandingan akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selain faktor Teco, Djanur juga menilai komposisi skuat Bali United juga sudah lebih kuat dari musim lalu. Terutama dengan masuknya beberapa pemain asing yang punya kualitas.

”Saya melihat materi pemain yang dimiliki, ada (Paulo) Sergio di lini tengah tambahannya, semakin komplet, semakin banyak pemain asingnya,” sambungnya.

”Dan saya menyebutnya banyak bintang-bintang yang main di Bali United,” tegas arsitek asal Majalengka tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*