Berpotensi Jadi Bintang Masa Depan, Supriadi Gunakan Nomor Punggung 11 di Persebaya

Mochamad Supriadi resmi didafatarkan dalam skuat Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2019. Supriadi yang sering bermain di sektor sayap akan mengenakan nomor punggung 11 bersama Persebaya Surabaya.

Supriadi menjadi salah satu pemain muda yang akan mengisi skuat Persebaya Surabaya. Selain Supriadi beberapa nama pemain muda lain yaitu Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad dan Medianar Arifin juga masuk dalam skuat.

Sedangkan tiga pemain muda lainnya berasal dari skuat U-23 yaitu Elisa Basna, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Supariadi yang masih berusia 17 tahun masuk dalam skuat Persebaya karena dianggap memiliki potensi besar. Sebelumnya Supriadi selalu menjadi andalan dalam skuat Timnas Indonesia U-16 2018 di ajang Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16.

“Kami memang sudah tahu kemampuan Supriadi, walaupun umurnya baru 17 tahun, dan kami sudah masukkan itu,” ujar pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

“Walaupun umur 17 tahun, dia punya harapan dan akan menjadi pemain Persebaya yang menonjol di masa depan,” tegas Djanur.

Pemain yang dikenal dengan kecepatan dan aksi menggiring bola yang apik itu akan mengenakan nomor punggung 11. Ryan Giggs saat aktif menjadi pemain juga mengenakan nomor punggung 11 dan bermain di posisi sayap.

“Bersama Persebaya, Supriadi akan mengenakan nomor punggung 11,” tulis situs resmi Persebaya.