Uji Coba Lawan PSCS Cilacap, Persewar Waropen Siap Turunkan Skuat Terbaik

Persewar Waropen terus memanaskan mesin sebelum bertarung di Liga 2 2019. Setelah menghadapi dua tim Liga 1, Persela Lamongan dan Madura United, tim Mutiara Bakau akan beruji coba melawan sesama kontestan Liga 2, yakni PSCS Cilacap dan Persis Solo.

Persewar memetik hasil kurang memuaskan ketika menghadapi dua tim Liga 1 2019. Dari dua pertandingan, tim yang dibintangi oleh Okto Maniani itu diberondong tujuh gol dan tidak sekalipun mencetak gol.

Meski demikian, hasil tersebut tidak terlalu dikhawatirkan oleh pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam. Sebab, ia tahu betul bahwa Persela dan Madura United bukan lawan yang pas untuk dibandingkan dengan anak asuhnya.

Namun, berbeda ketika Persewar beruji coba dengan PSCS dan Persis Solo. Dari uji coba tersebut, Carolino Ivakdalam mengaku baru akan memasang target serta menurunkan kerangka utama yang bakal digunakan berlaga di Liga 2 2019 nanti.

“Setelah Persela dan Madura United, kami akan melawan PSCS Cilacap pada Rabu nanti, tim sesama Liga 2. Dari laga ini, kami baru bisa tahu kekuatan kami sesungguhnya,” kata Carolio Ivakdalam kepada KAMPIUN.ID.

“Lawan PSCS, kami akan turunkan kerangka tim yang sesungguhnya. Kemarin di Lamongan dan Madura kami masih cari-cari. Jadi untuk pertandingan besok dan lawan Persis Solo, yang turun adalah formasi saya untuk mengarungi Liga 2 2019,” tuturnya menambahkan.

Di Liga 2 2019, Persewar akan tergabung dalam Grup Timur. Grup ini terbilang sangat ketat mengingat diisi oleh tim-tim tangguh seperti Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Madura FC, hingga tim bertabur bintang, PSIM Jogja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*