Pelatih Bali United Respek Pada Persebaya Surabaya

Bali United akan mengawali kampanye mereka pada Liga 1 2019 dengan menjamu Persebaya Surabaya, 16 Mei, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ‘Teco’, memahami betul kualitas dari Persebaya saat ini. Ia sendiri sempat bekerja sebagai pelatih fisik di sana, beberapa tahun lalu.

Menurut Teco, Green Force mengalami perkembangan yang positif. Sehingga Bali United harus benar-benar maksimal ketika menjamu mereka, demi bisa mengamankan poin penuh.

“Saya pikir mereka adalah tim yang sangat solid. Semua tahu mereka tim tradisional yang lebih dulu ada sepakbola Indonesia. Di tahun 2018 lalu mereka juga bisa terhindar dari degradasi, dan bahkan berada di posisi lima besar,” urai Teco.

“Tahun ini mereka bermain baik hingga mampu mencapai final Piala Presiden. Mereka juga masih berjuang di Piala Indonesia. Sebagai lawan perdana, kami tentu akan tetap respek dan akan bekerja keras meraih tiga poin di kandang kami.”

Berkaca dari hasil Liga 1 musim lalu, Persebaya memang finis di atas posisi Bali United. Persebaya mengumpulkan 50 poin dan berada di peringkat lima, sementara Bali United ada di posisi sembilan, dengan raihan 45 poin.