Ivan Kolev Tidak Percaya Shan United Turunkan Skuat Pelapis

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tidak percaya Shan United akan memainkan skuat pelapisnya saat kedua tim bertemu pada laga terakhir babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019) malam.

Kolev mengatakan, meskipun Shan United sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC tahun ini, tim asal Myanmar tersebut diprediksinya akan tetap berusaha mencari poin maksimal di Jakarta.

Oleh karena itu, Kolev tidak percaya dengan pernyataan pelatih Shan United, Aung Naing yang tidak akan menurunkan para pemain terbaiknya dalam pertandingan besok malam.

“Itu hanya trik mereka. Besok mereka pasti memainkan pemain terbaiknya,” kata Kolev.

Sebelumnya, Aung Naing menuturkan Shan United tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya karena beberapa pemain intinya sedang mengalami cedera.

“Ada beberapa pemain asing kami yang cedera dan beberapa diistirahatkan. Mereka akan istirahat untuk persiapan di liga,” kata Aung Naing.

Adapun baik Persija maupun Shan United sebetulnya sudah sama-sama tersisih dari Piala AFC tahun ini. Persija yang menempati peringkat ketiga dengan empat poin dan Shan United di posisi buncit dengan poin nol sudah tidak bisa mengejar perolehan poin Ceres Negros (15) dan Becamex Binh Duong (10).