PSM Makassar Hanya Bawa 17 Pemain ke Laos

PSM Makassar akan berhadapan dengan tuan rumah lao Toyota dalam laga pamungkas Piala AFC 2019 Grup H di New Laos Stadium, pada Selasa (14/5/2019).

Juku Eja yang sudah mengantungi tiket lolos ke babak semifinal zona Asean hanya membawa 17 pemain dalam lawatan kali ini.

Dua pemain asing Wiljan Pluim dan Eero Markkanen tak dibawa, keduanya dipersiapkan untuk laga pembuka Liga 1 melawan Semen Padang, Senin mendatang. Selain kedua pemain asing itu, nama-nama seperti Zulham Zamrun, M Rahmat, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, dan Rizky Pelu juga tak dibawa.

“Ada memang beberapa pemain yang diistirahatkan, khususnya pemain asing,” ungkap Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Pelatih asal Swiss itu akan memberikan kesempatan untuk pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di laga-laga sebelumnya.

“Tim yang sudah kami mainkan selama ini, merekalah yang memberikan kami kemenangan,” ungkap Kalezic dikutip dari TribunTimur.

“Kami bisa juga akan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mendapatkan menit bermain di AFC,” lanjutnya.

“Jadi ini adalah momen yang cocok untuk pemain yang terpilih nantinya dalam menujukkan kualitas-kualitas mereka,” ungkap

“Mereka bisa menujukkan seberapa bagusnya mereka. Karena saya juga akan menilai pertandingan ini untuk menilai mereka kedepannya. Suapaya kita mendapatkan hasil yang bagus,”

Dalam lima laga PSM sudah meraih total 11 poin, berkat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Di pertemuan pertama melawan Lao Toyota, PSM menang dengan skor telak 7-3.

Berikut nama 17 pemain yang dibawa ke Laos

1. Rivky Mokodompit
2. Zulkifli
3. Hasim Kipuw
4. Munhar
5. Reva
6. Marc Klok
7. Arfan
8. Rasyid
9. Guy Junior
10. Bayu Gatra
11. Saldi
12. Heri Prasetyo
13. Aaron Evans
14. Beny Wahyudi
15. Asnawi
16. Takwir
17. Rizki Pratama

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*