Launching Jersey, Madura United Kenalkan 8 Sponsor

Madura United secara resmi merilis jersey teranyar mereka untuk musim ini lewat akun Instagram resmi klub, Minggu (12/5/2019). Desain jersey baru itu bakal dikenakan pemain Laskar Sape Kerap untuk mengarungi musim 2019.

Ada sejumlah perubahan yang dilakukan manajemen Madura United dalam merancang kostum baru ini. Warna merah dan putih yang selama ini identik dengan Madura, masih digunakan. Hanya, warna loreng itu kini menjadi empat setrip saja.

Klub asal Pulau Garam itu juga mengenalkan delapan sponsor yang akan mendukung mereka musim ini, yakni Integrap Group, Insight, tiket.com, Pojur, Buccheri, Lion Group, Kimia Farma, dan PT. Logam Jaya Abadi.

Sebagai apparel, Madura United masih disuplai MBB yang telah bekerja sama seperti musim lalu.

Sementara Kimia Farma termasuk sebagai perusahaan baru yang memberi dukungan kepada klub sepak bola.

“Kimia Farma membantu untuk suplai obat-obatan tim. PT Logam Jaya Abadi sebagai sponsor baru,” kata Annisa Zhafarina, Wakil Presiden Madura United.

Dari sejumlah sponsor itu, hanya empat di antaranya yang memasang logo perusahaan di jersey bagian depan. Masing-masing adalah Integra Group, Pojur, Buccheri, dan Lion Group.

Manajemen Madura United juga berusaha menjalin kerja sama dengan tiket.com untuk penjualan tiket pertandingan kandang.

“Sedang dalam proses pembicaraan dengan tiket.com, dan masih ada juga kemungkinan bertambahnya sponsor musim ini,” imbuh Annisa.

“Tim yang kuat dan berambisi untuk juara pasti bisa menggaet sponsor. Ekspos terhadap TV dan sosial media biasanya kami gunakan untuk menggaet sponsor juga,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*