Banding Bali United Diterima, 2 Laga Kandang di Gianyar Bisa Disaksikan Penonton

Kabar menyenangkan diterima Bali United jelang sepak mula Shopee Liga 1 2019. Banding atas sanksi yang diterima klub asal Pulau Dewata ini, mendapat respons positif alias diterima PSSI.

Sebagai hasil dari banding itu, Bali United kini bisa menggelar dua pertandingan kandang di awal Shopee Liga 1 2019 dengan kehadiran penonton.

Beberapa waktu lalu tim Serdadu Tridatu mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa menggelar dua laga kandang tanpa penonton serta denda. Namun, pihak Serdadu Tridatu mengajukan banding atas hukuman tersebut.

“Banding kami diterima PSSI. Hukuman berupa denda dan pertandingan tanpa penonton yang awalnya dijatuhkan kepada kami, diringankan dengan diperbolehkannnya penonton menyaksikan laga nanti. Namun, hukuman denda berupa uang tetap berlaku untuk kami,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United, dikutip dari situs resmi klub, Senin (13/5/2019).

“Kami berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi suporter untuk tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim. Mari beri dukungan positif untuk tim,” imbuh Yabes Tanuri.

Dengan begitu, kalangan suporter dan penonton umum bisa menyaksikan langsung perjuangan Stefano Lilipaly cs. dalam dua laga kandang awal musim ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Dua laga itu, yakni Bali United menjamu Persebaya Surabaya pada partai kandang perdana musim ini, Kamis (16/5/2019), disusul laga kandang menjamu Bhayangkara FC, Selasa (21/5/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*