Undangan Terbatas, Peluncuran Persib Bandung Disiarkan ‘Online’

Keterbatasan waktu dan keinginan melakukan sesuatu yang berbeda membuat sebagian besar Bobotoh terpaksa tidak bisa menyaksikan peluncuran Persib Bandung dan jersey tim musim 2019 secara langsung di area terbuka, Sabtu (11/5) sore WIB.

Pada beberapa musim sebelumnya, peluncuran Persib sering dihadiri ribuan bobotoh, karena digelar di area terbuka, seperti Stadion Siliwangi. Hanya saja, situasi saat ini tidak memungkinkan menggelar kegiatan yang dihadiri banyak orang.

“Kami menggunakan ballroom di hotel, sehingga tidak melepas undangan secara terbuka. Kami hanya mengundang beberapa perwakilan bobotoh, karena tempatnya terbatas,” ungkap penanggung jawab acara.

“Sebetulnya ada beberapa konsep, tapi kami akhirnya memutuskan di hotel. Ini lebih sederhana, dan tidak semeriah seperti beberapa tahun sebelumnya. Kami juga tidak punya banyak waktu.”

Kendati demikian, manajemen bakal memfasilitasi keinginan bobotoh yang ingin melihat peluncuran tim dan jersey. Manajemen akan menayangkan secara langsung melalui dalam jaringan (daring) resmi klub, yakni YouTube dan Twitter.