Persija Launching Tim untuk Liga 1 2019 Pada 17 Mei

Persija Jakarta segera meluncurkan tim untuk Liga 1 2019. Launching itu dilakukan pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 17 Mei 2019. Pada acara itu, seluruh pemain dan official Persija diperkenalkan sekaligus peluncuran jersey baru dan juga sponsor.

“Untuk rencana launching tim kami akan schedule di tanggal 17 Mei 2019. Sama seperti launching tim sebelumnya. Konsepnya sederhana, namun bakal meriah dan elegan,” kata CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (10/5/2019).

“Pastinya nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja,” tambahnya.

Seperti musim lalu, juga akan diselenggarakan doa bersama dengan anak yatim. Karena berdekatan dengan bulan puasa nantinya dalam acara itu ada juga agenda buka bersama

“Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadhan apalagi malamnya tim juga akan menjalani latihan,” tuturnya.

Macan Kemayoran pada pekan pertama Liga 1 akan berhadapan dengan Barito Putera. Laga tersebut bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 20 Mei mendatang.