Persija Jakarta Pinjamkan Silvio Escobar Ke PSIS Semarang

Manajemen Persija Jakarta akhirnya memastikan melepas Silvio Escobar menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Manajemen secara resmi mengumumkan peminjaman striker asal Paraguay ini ke kontestan Liga 1 lainnya, PSIS Semarang.

Rencana pelepasan Escobar sudah beredar sejak beberapa hari terakhir. Mantan penggawa Perseru Serui ini dinilai tidak memperlihatkan perkembangan berdasar hasil evaluasi di latihan dan pertandingan.

CEO Persija Ferry Paulus mengutarakan, manajemen sudah mencapai kesepakatan dengan PSIS terkait peminjaman Escobar. Namun tidak menutup kemungkinan Escobar kembali ke Persija di putaran kedua bila memperlihatkan performa bagus.

“Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar,” jelas Ferry dilansir laman resmi klub.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Escobar. Mudah-mudahan naturalisasi beres saat putaran kedua berlangsung, dan ketika balik lagi ia bisa berkembang lebih baik ke Persija.”