Persiapan Liga 2 2019, Persis Solo Uji Coba Melawan PSCS Cilacap

Persis Solo memastikan diri bakal menghadapi PSCS Cilacap sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Laga uji coba ini akan dihelat di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada Selasa (14/5/2019) malam.

Ada lima uji coba yang dijadwalkan Laskar Sambernyawa selama bulan Ramadan. Partai lawan PSCS Cilacap menjadi pembuka. Setelah itu, Persis Solo berencana menghadapi Persewar Waropen, Persela Lamongan dan PSM Madiun.

“Kita sudah oke lawan PSCS tanggal 14 Mei 2019. Izin kepolisian sudah oke. Kita akan berangkat ke Cilacap pada Senin pagi,” kata Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad kepada KAMPIUN.ID, Jumat (10/5/2019) siang.

Deretan uji coba tandang sengaja dilakukan agar mental penggawa Persis Solo lebih teruji. Sebelum ini, Persis Solo sudah nglurug ke Kediri pada 27 April 2019 lalu. Dalam laga di Stadion Brawijaya Kediri tersebut, Persis Solo menang 2-1.

Setelah away ke Cilacap, skuat besutan Agus Yuwono akan menghadapi Persewar Waropen. Laga ini kemungkinan besar akan dihelat di Sidoarjo pada 18 Mei 2019.

“Komunikasi dengan Waropen sudah jalan. Tinggal menunggu surat resminya saja. Kemungkinan tetap di Sidoarjo, karena mereka sedang ada disana,” tuturnya.