Panser Biru Sediakan Tiket Laga Uji Coba PSIS Semarang Vs Arema FC

Wadah suporter PSIS Semarang dari ordo Panser Biru secara resmi mengumumkan telah menyediakan info tiket laga uji coba timnya menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (11/5/2019).

Panser Biru selaku wadah suporter PSIS Semarang tentunya tidak ingin melewatkan laga uji coba timnya akhir pekan nanti.

Laga uji coba PSIS Semarang melawan Arema FC menjadi salah satu persiapan tim Laskar Mahesa Jenar dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Dijadwalkan, pada laga uji coba ini akan disisipi kegiatan acara launching jersey dan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi masing-masing tim khususnya PSIS, setelah pekan lalu Laskar Mahesa Jenar mendapat undangan dari Arema FC untuk mengikuti agenda yang sama.

Mereka datang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2019) untuk mengikuti laga uji coba dan meramaikan acara launching jersey dan tim Singo Edan.

Namun, dalam laga uji coba tersebut PSIS Semarang menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC.

Terkait info tiket laga uji coba PSIS melawan Arema FC, Panser Biru menyediakan tiga jenis tiket dengan harga yang berbeda.

Tiket Tribune Selatan dijual dengan harga Rp42.000, kategori Tribune Timur dijual dengan Rp52.000 dan paling mahal dibanderol dengan harga Rp75.000 khusus Tribune Barat.

Pelayanana tiket akan dilakukan di Panser Biru Store yang berada di Jalan Sriwijaya No 36, Semarang, sejak Kamis (9/5/2019) sampai dengan Jumat (10/5/2019).