Liga 1 2019: Bek Asing TIRA-Persikabo Sebut Puasa Di Indonesia Enak

Pemain belakang TIRA-Persikabo (TRKabo) asal Tajikistan Khursed Beknazarov bercerita mengenai pengalaman pertamanya menjalani ibadah puasa di Indonesia.

Khursed yang sudah menetap empat bulan bergabung dengan TR-Kabo mengaku jika menjalani ibadah puasa di Indonesia lebih mudah jika dibandingkan di Tajikistan.

“Di Indonesia puasa enak karena harinya pendek cuma 13 jam, saya tidak merasa terlalu haus dan lapar. Cukup mudah,” kata Beknazarov, kepada Goal Indonesia.

“Perbedaan di sini tidak merasa haus dan lapar, kalau di negara saya 17 jam dan sekarang di sana cuaca panas sekitar 35 derajat. Berarti cuaca di Bogor lebih enak dan puasa mudah,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam draf revisi jadwal Liga 1 2019, TRKabo direncanakan bakal melakoni tiga laga sebelum Idul Fitri, yaitu melawan Perseru Badak Lampung FC (kandang), Persib Bandung (tandang), dan PSM Makassar (kandang). Beknazarov berharap bisa meraih hasil bagus dari tiga laga itu.

“Saya sudah ikut tim empat bulan dan setiap hari ikut latihan. Saya berharap insya Allah tim bisa menang. Untuk saya tidak ada masalah main saat Ramadan atau tidak, yang penting tim menang,” katanya.

“Kalau tim main di kandang harus menang, insya Allah. Tim adalah rumah kedua saya, pasti saya punya pikiran yang positif, saya harap mendapat hasil yang terbaik,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.(gk-61)