Dilarang Menikah Muda, Ini Kata Gelandan Barito Putera Evan Dimas dan Alasan Ibundanya

Muda, tajir,berprestasi dalam sepakbola dan memiliki banyak fans rasanya tidak sulit bagi gelandang timnas dan Barito Putera, Evan Dimas Darmono untuk mencari jodoh buat pendamping hidupnya.

Namun keinginan untuk menikah meski sudah memiliki pasangan kekasih belum bisa dilakukan Evan karena terhalang restu dari sang ibu, Ana Darmono.

“Saya dilarang menikah sama ibu saya sekarang,” kata Evan tersenyum saat ketika ditanya soal kapan menikah usai ditemui BPost online latihan di Lapangan futsal Banjarmasin, Rabu (8/5/201)) malam.

Evan mengaku oleh sang ibu tercintanya dia diminta fokus dulu dengan kariernya di sepakbola mengingat ketiga adiknya Tirta Bulan Meliana (18), Hanif Faturohman (12), dan Faida Noviana (7) masih kecil kecil dan juga masih menjadi tanggungan Evan.

“Ibu minta urus adik adik dulu,” kata Evan.

Padahal di media sosial Evan selalu ditanya oleh fans dan para pemain kapan akan menikah. Ini sekaligus menjawab soal keingintahuan hal itu.

Evan sendiri mengaku menyambut Ramadan tahun ini dia sangat bahagia sebab di dua hati pertama awal Ramadan dia bisa bersahur dan buka bersama dengan keluarga.

Sebelumnya ujar Evan tahun lalu dia mengawali Ramadan di Malaysia karena bermain disana sehingga kangen dengan masakan sang ibu.

“Alhamdulillah sekarangkan bisa dekat soalnya kangen masakan ibu. Saya dari kecil hingga saat ini paling suka sayur bacem bening dan ikan pindang,” ujar Evan.

Setelah menjalani pemusatan latihan di berbagai tempat, skuat Barito Putera kini memilih fokus latihan di Banjarmasin.

Evan yang datang sejak Rabu mengajak serta juga Ana Darmono dan adik keduanya Hanif Faturohman ke Banjarmasin.

Rupanya Evan ingin memperkenalkan kota Seribu Sungai kepada sang ibu tempat dia mencari rezeki sekarang.

“Ini baru pertama kali ke Banjarmasin Evan minta saya ajak adiknya soalnya libur sekolah juga,” kata Ana.

Soal larangan Ana kepada Evan ingin tidak menikah dulu di tahun ini dia membenarkan.

“Adiknya kan masih kecil kecil, Evan masih menanggung mereka semua jadi masih belum boleh (menikah),” tambah Ana.

Lalu kapan target Evan menikah, Ana mengaku semua tergantung Evan termasuk pendamping yang akan dipilihnya.

“Saya sih terserah dia saja tapi tidak sekarang, pasangannya juga terserah Evan saja lah,” kata Ana ketika ditanya apakah Evan sudah punya calon istri. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)