Persib Bantah Rumor Bawa Pulang Ferdinand Sinaga

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membantah rumor yang berkembang di media sosial. Maung Bandung disebut-sebut bakal mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar.

Sebelumnya, ramai di media sosial Instagram bahwa Ferdinand kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung. Itu lantaran Ferdinand mengunggah video perkenalan Robert Rene sebagai nakhoda Persib.

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.

Dalam video tersebut, rekan Ferdinand di PSM, Hasyim Kipuw, ikut berkomentar. Dia menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Welcome Biru Ferdinand Sinaga, good luck,” tulisnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Menurutnya, komposisi pemain Persib sekarang ini sudah cukup.

“Kamu percaya media sosial? Tentu saya tidak, karena liga akan dimulai dan Persib sudah memiliki komposisi pemain yang cukup,” tuturnya.

Bahkan, eks pelatih Sarawak FA ini berencana untuk mendepak sejumlah pemain lantaran komposisi sekarang terbilang gemuk. Dia juga sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib.

“Komposisi tim Persib ini dihuni 29 pemain, kita juga masih menunggu naturalisasi Fabiano Beltrame. Jika naturalisasinya disetujui, dia akan menjadi pemain ke-30. Jika tidak, kita akan memikirkannya lagi,” jelas eks pelatih PSM Makassar ini.