Marko Simic Dijadwalkan Tiba di Jakarta Malam Ini

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dijadwalkan kembali ke Indonesia pada Kamis (9/5/2019). Pesawat yang ditumpangi pemain asal Kroasia itu telah bertolak dari Sydney dan akan mendarat di Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Hal itu diketahui dari postingan sang pemain di Instagram story miliknya jelang keberangkatannya dari Bandara Kingsford Smith, Sydney, Australia. Simic mengunggah foto tiket elektronik masuk (boarding pass) miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Simic diketahui melakukan perjalanan bersama seseorang. Pemain berusia 31 tahun itu menggunakan pesawat milik maskapai Australia, Qantas, dengan nomor penerbangan QF 41.

Mengacu pada situs pantau penerbangan, Flights Radar 24, pesawat yang membawa Simic berjenis Airbus A330-202. Ketika berita ini ditulis, posisi pesawat masih berada di wilayah Adelaide, Australia Selatan.

Kembalinya Simic merupakan momen yang ditunggu-tunggu Persija. Simic telah absen sejak Februari 2019 karena mendapatkan kecaman meninggalkan Australia atas kasus dugaan pelecehan yang dilakukannya.

Marko Simic diyakini akan melengkapi kuota pemain asing yang didaftarkan Persija Jakarta untuk melakoni Liga 1 2019. Kemungkinan besar sang pemain sudah kembali bermain untuk Macan Kemayoran ketika mengawali pekan pertama melawan Barito Putera pada 20 Mei.