Target Mario Gomez Bersama Borneo FC Usai Singkirkan Persib

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez ingin fokus untuk mengarungi Liga 1 2019 usai memastikan langkah ke semifinal Piala Indonesia. Borneo FC unggul jumlah gol tandang saat menyingkirkan Persib pada babak 8 besar Piala Indonesia.

Borneo FC takluk dengan skor 2-3 saat bermain tandang pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia. Hasil tersebut membuat kedua tim imbang 4-4 dari segi agregat, namun Borneo FC berhak lolos karena berhasil mencetak dua gol pada laga tandang.

Hasil tersebut menjadi modal bagus bagi Mario Gomez yang baru menangani Borneo FC dalam dua pertandingan. Meski kalah, Gomez mengaku senang bisa lolos ke babak berikutnya.

“Pertandingan yang sangat berat. Bukan hanya bagi Persib tapi juga bagi kami. Karena ini penting dan kami dan mereka juga berjuang untuk bisa menang. Di babak pertama kami bermain tidak cukup bagus, tapi di babak kedua kami bisa bermain dengan lebih baik dan bisa menambah gol,” ujar Gomez dilansir dari situs resmi Borneo FC.

Gomez yang musim lalu menangani Persib Bandung kini mengalihkan fokus para pemain Borneo FC untuk Liga 1 2019. Rencananya Liga 1 2019 akan mulai bergulir pada 15 Mei 2019 mendatang.

“Karena besok kami harus fokus kembali untuk liga karena kita akan segera menghadapi liga,” pungkasnya.