Rafinha Jadi Pemain Asing Baru Persela Lamongan

Siapa pemain asing terakhir yang direkrut Persela Lamongan akhirnya terungkap. Adalah Rafael Gomes de Oliveira yang berhasil didaratkan klub berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Sudah bergabungnya pemain yang dikenal dengan panggilan Rafinha tersebut diinformasikan akun instagram resmi Persela, petang ini. Dalam unggahannya tersebut, Persela memosting foto Rafinha yang sudah berlatih mengenakan jersey Persela bernomor punggung 15 dengan ditambahi caption nama sang pemain.

Melihat rekam jejaknya, berdasarkan situs transfermarkt, terakhir pemain berusia 29 tahun tersebut tercatat bermain untuk Operario Ferroviario Esporte Clube (PR), yang berkompetisi di Serie B Brasil.

Diharapkan, kehadiran Rafinha bisa menambah daya serang Persela. Sebelumnya, pelatih Persela, Aji Santoso memang menuturkan mencari pemain asing untuk menggantikan Jose Augusto Sardon, dengan kelebihan bisa bermain di posisi gelandang serang dan bisa ditempatkan sebagai penyerang. Masih dari informasi situs transfermarkt, Rafinha tercatat bisa bermain sebagai penyerang atau sayap kiri.

Dengan hadirnya Rafinha, legiun asing Persela kini sudah komplet. Sebelumnya, Persela sudah mengontrak Mawouna Amevor, Kei Hirose, dan Alex dos Santos Goncalves.