Ini Tanggal Kepulangan Marko Simic ke Persija

Nasib striker Persija Jakarta, Marko Simic, sudah menemui titik terang. Bahkan Persija sudah membelikan tiket pulang untuk Simic kembali ke Indonesia.

Kehadiran Marko Simic di lini depan Persija Jakarta memang sudah sangat dinanti. Persija seakan kehilangan sosok andalannya itu untuk membobol lawan.

Simic memang terpaksa harus absen membela Persija Jakarta. Hal ini karena ia sedang tersandung kasus hukum di Australia.

Simic diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Kasus itu terjadi dalam perjalanan Persija menuju Australia untuk menghadapi Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia Februari silam.

Bahkan karena kasus tersebut Simic tertahan di Australia. Namun kini terkait nasib ia sudah menemui titik terang. Diutarakan oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus bahwa Simic segera kembali.

“Simic fix dipertahankan. Maksud ia kemarin sudah menemui kejelasan. Dan Selasa pekan depan akan ada letter keputusan dari berbagai pihak,” buka Ferry.

“Kemudian, kemarin sudah kami siapkan tiket untuk Kamis (09/05/19) pekan Simic pulang. Artinya sudah positif ia kembali ke Persija,” tutup pria yang kerap disapa FP tersebut.