Persija Jakarta Jumpa Borneo FC Di Semi-Final Piala Indonesia 2018/19

Persija Jakarta telah memastikan diri lolos ke babak semi-final Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah, mereka berhasil menundukkan Bali United pada leg kedua babak delapan besar, dengan skor tipis 1-0, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5) petang.

Hasil itu membuat mereka unggul agregat gol tandang, setelah pada leg pertama takluk dari Bali United dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Persija akan berjumpa Borneo FC pada babak semi-final nanti. Borneo sendiri lolos ke babak empat besar dengan situasi yang hampir sama.

Ya, mereka berhasil menyingkirkan Persib Bandung pada babak delapan besar dengan keunggulan agregat gol tandang. Skuat asuhan Mario Gomez itu berhasil menang dengan skor 2-1 di kandang sendiri pada leg pertama, sedangkan pada leg kedua di markas Persib mereka takluk dengan skor 3-2.

Babak semi-final dijadwalkan akan kembali berlangsung dalam dua leg. Untuk leg pertama akan dilaksanakan antara 15 dan 16 Juni, sementara leg kedua digelar pada 22 dan 23 Juni.

Saat ini, tinggal satu tempat yang masih tersisa di babak semi-final. PSM Makassar masih menunggu lawan di babak empat besar, yakni pemenang antara Persebaya Surabaya kontra Madura United.

Laga Persebaya melawan Madura United harus ditunda hingga sehabis lebaran, lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian.