Ivan Kolev: Ini Baru Persija Jakarta!

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev, tak bisa menutupi rasa gembiranya usai mengalahkan Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia. Macan Kemayoran menang 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Ismed Sofyan jadi bintang dalam pertandingan tersebut. Bek berusia 39 tahun itu mencetak gol kemenangan Persija lewat titik putih pada menit 58.

Bagi Kolev, timnya tidak mudah meraih kemenangan dalam laga tersebut. Ia menyebut Bali United, mampu mengimbangi permainan timnya dan mampu menciptakan sejumlah peluang.

“Ini baru Persija, 16 hari lima pertandingan, terima kasih banyak kepada mereka [pemain] dari saya. Terima kasih juga untuk The Jakmania yang selalu mendukung kami,” kata Kolev usai laga.

“Pertandingan cukup keras, kita harus kasih motivasi. Kita percaya kepada para pemain. Mereka membuktikan di lapangan,” tambah pria berpaspor Bulgaria tersebut.

Pernyataan senada diucapkan Ismed. Menurutnya, kemenangan ini menjadi titik balik dari timnya yang sebelumnya mengalami kekalahan lima kali secara beruntun di semua ajang.

“Yang pertama alhamdulillah kita bisa ke semi-final. Ini tidak mudah buat kami, karena jadwal padat, kami juga alami lima kekalahan,” ujar Ismed.

“Pertandingan sore ini cukup keras, cukup menarik, dan alhamdulillah kami bisa menang hari ini,” imbuh sosok berdarah Aceh tersebut.