Bali United Kalah, Teco Puji Andritany Ardhiyasa

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memuji penampilan kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Teco menilai, performa apik Andritany adalah salah satu penyebab timnya keok 0-1 hari ini.

Skuad Serdadu Tridatu memang beberapa kali dibuat mati kutu oleh Andri, sapaan akrabnya. Beberapa peluang matang dari timnya sukses digagalkan oleh Andri. Teco mengakui kalau Andri tampil on fire di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5). Padahal, pemainnya sudah bermain sangat bagus.

“Hari ini kami juga bermain bagus. Banyak peluang tercipta, tetapi Andritany bermain bagus hari ini. Ini seperti Shahar (Ginanjar, Red) yang juga bermain bagus waktu di Bali,” ungkap Teco.

Namun, Teco tetap menggarisbawahi bahwa selain karena penampilan Andri, kekalahan Bali United dipengaruhi oleh keputusan wasit yang memimpin pertandingan, Handri Kristanto. Sang wasit memberikan hadiah tendangan penalti untuk Persija, sebelum akhirnya Ismed Sofyan sukses menjebol gawang Bali United.

“Tapi di babak kedua setelah hakim garis kasih penalti ke Persija, pemain kami hilang konsentrasi dan emosi,” tutup dia.