Melvin Platje Berpeluang Tampil Saat Hadapi Persija

Melvin Platje kini telah bergabung dalam latihan bersama skuat Bali United. Platje berpeluang besar untuk membela Bali United saat menghadapi Persija Jakarta pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia.

Bali United akan melakoni partai leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (5/5). Platje yang kini sudah mengikuti latihan memprediksi sudah bisa tampil saat menghadapi Persija.

Pada leg pertama Platje harus absen karena masih mengalami cedera dan menyaksikan dari tribun penonton. Pada leg pertama Bali United sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Sangat mungkin saya bermain di Leg kedua lawan Persija Jakarta di laga kedua. Saya akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti,” tegas Melvin Platje kepada Tribun Bali.

“Saya lihat semua pemain fight untuk ke next round semifinal Piala Indonesia. Saya berharap bisa tampil nanti,” kata Platje.

“Tapi masih ada waktu sepekan. Kita lihat dalam sepekan. Jadi saya yakin akan kembali kuat,” ujar Melvin Platje.

Pada leg kedua, Bali United hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak semifinal. Sedangkan Persija Jakarta wajib menang dengan selisih dua gol untuk bisa langsung lolos ke babak berikutnya.