Dua Nama Besar Polri Masuk Bursa, Bhayangkara FC Ogah Komentar

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji tidak mau berkomentar banyak terkait dua sosok Polri yang masuk bursa calon ketum PSSI. Mereka berharap siapapun yang maju harus bisa memimpin PSSI ke arah yang lebih baik.

Untuk diketahui, belakangan muncul dua kandidat dari Polri yang akan maju menjadi Ketum PSSI yang baru. Dua nama itu adalah yakni Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Budi Waseso dan Komjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H.

Budi Waseso alias Buwas diusulkan oleh PSM Makassar. Sedangkan, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dicalonkan oleh Persib Bandung. Sumardji sendiri ogah berkomentar lebih dalam terkait munculnya nama kedua kandidat tersebut.

“Saya kira itu bukan kapasitas saya untuk menjawab kaitannya dengan calon. Siapapun yang mencalonkan diri jadi ketua umum tentu pasti sudah mempunyai jiwa kepimpinan yang tinggi, yang besar, dan yang pasti semangatnya bagaimana memajukan sepak bola,” ungkap Sumardji.

Sumardji sendiri punya kriteria ketum PSSI. Dia ingin seorang ketum bisa membuat kepastian, menjamin berjalannya liga dengan baik.

“Kalau dari kepolisian semua luar biasa bagus. Siapapun pasti akan kita dukung,” tutup dia.