Setelah Supriadi, 1 Lagi Pemain Garuda Select Tumbang karena Cedera

Sejumlah pemain Garuda Select harus menjalani masa-masa sulit lantaran didera cedera saat menjalani pelatihan di Inggris.

Mochammad Supriadi dipastikan akan absen dalam beberapa pertandingan bersama Garuda Select setelah mengalami cedera kaki. Bagian engkel kaki Supriadi terlihat memar sehingga susah untuk berjalan.

“Ya, alhamdulillah sudah mulai membaik sih, meskipun masih agak sedikit memar di engkel. Buat jalan masih sedikit nyeri, tapi enggak apa apa kok,” ujar pemain asal Surabaya tersebut.

Setelah Mochammad Supriadi, kini giliran kiper Ernando Ari atau akrab disapa dengan Nando yang didera cedera. Kiper Garuda Select itu dikabarkan tengah mengalami cedera meniskus.

“Saya sekarang sedang cedera lutut ketika latihan. Katanya cederanya meniskus tetapi belum tahu pasti,” ujar Nando dilansir dari Instagram @mysupersoccer.

Lebih lanjut Nando harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Mungkin nanti akan pergi ke dokter untuk di scan untuk memastikan apakah benar-benar meniskus atau bukan,” ujarnya menambahkan.

Dengan cedera tersebut, baik Mochammad Supriadi maupun Nando mungkin akan melewatkan laga kontra Arsenal U-16 yang akan digelar pada, Kamis (2/05/19).