Rohit Chand Siap Bawa Persija Tumbangkan Becamex Binh Duong

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengaku siap tampil maksimal untuk membawa timnya meraih poin penuh di laga kelima Grup G Piala AFC 2019. Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta akan bertandang ke markas Becamex Binh Duong, pada Rabu 1 Mei 2019 sore WIB.

Meski kans untuk lolos sangat tipis, Rohit Chand akan tetap berusaha untuk membawa Macan Kemayoran –julukan Persija– meraih poin penuh pada lawatan mereka ke Go Dau Stadium.

“Kami siap berusaha keras untuk merebut poin penuh atas becamex memang bukan mudah tapi saya akan maksimal untuk meraih hal itu,” ujar Rohit Chanf, melansir dari laman AFC, Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Ivan Kolev: Persija Targetkan Tiga Poin di Markas Becamex Binh Duong

Selain Rohit Chand, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev juga memberikan komentar serupa jelang laga antara timnya kontra Becamex Binh Duong. Meski sadar takkan mudah, pelatih asal Bulgaria itu mengaku akan berusaha membawa timnya untuk meraih poin penuh di laga tandang mereka kali ini.

“Kami rasa becamex adalah tim yang bagus dan beberapa pemain berkualitas dan juga memiliki pemain yang khas. Itulah mengapa kami sadar bahwa besok akan menjadi pertandingan tidak mudah bagi kami. Kami besok pertandingan penting bagi kami demikian juga Becamex pasti mereka juga ingin mengalahkan kami. Akan tetapi kami ingin menang disini. Sekali lagi bukan pertandingan mudah,” tutup Ivan Kolev.