PSS Sleman Vs PSIS Semarang – Elang Jawa Janji Tak Main Loyo Lagi

PSS Sleman akan bersua PSIS Semarang dalam laga bertajuk uji coba persiapan Liga 1 2019.

Laga uji coba PSS Sleman vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, telah melakukan evaluasi melihat kekurangan di laga uji coba sebelumnya kontra Perseru Badak Lampung FC.

Dalam uji coba kontra Perseru Badak Lampung FC, skuat berjulukan Elang Jawa tampil kurang greget yang membuat para suporter geram.

Karena hal itu, Seto janji kalau skuatnya bakal tampil dengan kekuatan penuh dan tidak loyo lagi.

“Persiapan seperti biasa. Hari ini kami buat latihan enjoy, kami juga sekaligus menganalisa kekurangan di pertandingan sebelumnya (melawan Perseru),” ucap Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

“Kami coba perbaiki tapi dalam suasana yang senang, enjoy. Yang terpenting pagi ini mudah-mudahan ada semangatnya dari anak-anak. Gregetnya saya coba tumbuhkan disana,” tambahnya.

Menghadapi Mahesa Jenar, Seto mengatakan komposisi pemain yang bakal diturunkan tidak jauh beda dengan pertandingan ketika melawan Perseru Badak Lampung FC.

Hanya saja, bek PSS asal Spanyol yakni Alfonso De La Cruz belum bisa dipastikan tampil pasca mengalami cedera kepala saat menghadapi Perseru.

“Bisa jadi pemainnya sama tapi posisinya beda. Kemarin kami bukan hanya mengganti, kami mencoba melihat kemampuan pemain lain,” katanya.

“Untuk Alfonso, kami menunggu konfirmasi dari tim medis kemudian ada beberapa pemain yang kurang fit,” tuturnya menambahkan.